Translate

Minggu, 26 Februari 2012

Modules Mount and blade warband buatan anak indonesia

assalamualaikum wr wb,,
dengan mengucap sukur alhamdulillah akhirnya Modules buatan saya sendiri AdamGhazali berhasil dan tinggal tahap penguploadan dan sedikit editing kembali, judul untuk Modulesnya adalah " Indonesian War "

ringakasan cerita game :
indonesia adalah negara yang telah dijajah oleh bangsa eropa, kemudian indonesia menyerang daratan eropa yang dipimpin oleh jendral Adam Ghazali, pada tahun 1823 indonesia melanjutkan perang dengan britis,indiana, france dan lain-lain,
untuk melihat foto-fotonya silakan :






semoga Modules buatan saya ini berjalan dengan baik dan normal-normal saja,,

saya sangat membutuhkan doa serta dukungannya,, terima kasih sebelumnya..
____________________________________________________________________
update 2 maret 2012

saya sangat membutuhkan donatur, cara menjadi donatur digame editan saya :
1. melalui pulsa
2. melalui paypal
3. melalui alertpay
4. melalui libertyreserve

keuntungan menjadi donatur :
1. akan mendapatkan link download setelah game selesai semua
2. mendapatkan diskon pembelian kaset game kalo males download
3. nama kalian akan ada digame ini
4. donatur dengan jumlah dana yang dikirim linknya akan saya letakan digame

kalo mau jadi donatur harap kirim email ke adam_doelas@yahoo.co.id   untuk Info lebih lanjut

pempin Indonesia
1. General Adam Ghazali ( nama saya sendiri )
2. Captain Rian ( nama adik saya )
3. Captain Herdiansyah ( Donatur dengan jumlah $1,02 )
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

stok hanya sepuluh saja,, jadi cepetan ya

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. DVD juga dah bisa dibeli
    http://adamanakindonesia.blogspot.com/2012/08/obral-dvd-game-terbaru.html

    BalasHapus
  3. Sorry OOT, WTA @Adam & @All:
    Ada yang tau ga cara gabungkan 2 mod yang berbeda, misal mod A Clash of King digabung dengan mod Lord of The Ring. Bukan digabung secara keseluruhan, tapi hanya item armor & pedang saja. Kira2 bisa ga? #Mohon bimbingannya

    BalasHapus
  4. Semoga berhasil ��
    Ukurannya berapa gan?

    BalasHapus