Translate

Sabtu, 20 Oktober 2012

Analisa Forex Tiap hari

 assalamualaikum wr wb,

seteelah capek membuat analisa secara manual. kini saya mau kasih analisa saya menggunakan via twiiter. bgi yg gak pnya bisa langsung liat dikotak bawah ini,terus cari analisanya aja ya, jngn tweetan saya yg gak jelas diliat, analisa saya mulai kembali pada tanggal 22 oktober 2012,

Untuk bisa melihat Analisa Anda harus follow twitter saya  dan tunggu konfirmasi,








kalo mau investasi manual juga bisa minimal investasi $1, dengan program selama 1 bulan dan uang anda menjadi 120%x $1 = $1,2
 bisa cek website saya tempat investasi untuk uang anda saya kelola disini

saya juga mengadakan siginal melalui SMS,,, cukup dengan $2 selama sebulan.. anda bisa mendapatkan analisa dari saya setiap hari ( kecuali sabtu/minggu soalnya libur )

terimakasih.
kalo niat bisa hubungi saya di 085694846088

jangan lupa sebagai donasi baca iklan yang ada dibawah dan kalo berniat diklik aja :) ( open link new tab aja biar lebih enaknya )'



2 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya yang sangat menarik ini....

    BalasHapus
  2. http://newsinyal.blogspot.com

    Lihat dong Blog saya

    BalasHapus